PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK AIR MINERAL OZORA PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KABUPATEN JEMBER
Author
Santoso, Wahyu Widhi
Metadata
Show full item recordAbstract
"Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Konsumen untuk Membeli Produk Air Minum Mineral Ozora pada Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Jember", Wahyu Widhi Santoso, Jurusan Manajemen, Program Ekstensi, Fakultas Ekonomi, Universitas Jember,
Seperti telah kita ketahui bahwa air merupakan kebutuhan pokok manusia yang tidak dapat digantikan. Bagi sebagain kalangan masyarakat mengkonsumsi air minum haruslah memenuhi beberapa kriteria antara lain air tersebut harus terjamin mutunya, bebas dari bakteri dan kuman, tidak berbau serta jernih. Dari beberapa hal tersebut berarti keterlibatan konsumen terhadap produk adalah tinggi, sehingga pengambilan keputusan untuk membeli produk air minum cenderung selektif. Hal ini juga terjadi pada pengambilan keputusan konsumen dalam pembelian produk air minum dalam kemasan Ozora. Variabel-variabel yang mempengaruhi pengambilan keputusan untuk membeli produk air mineral Ozora adalah produk, Promo, harga dan distribusi. Pertimbangan yang matang terhadap variabel-variabel tersebut dapat membantu konsumen dalam pengambilan keputusan untuk membeli produk air mineral sehingga konsumen dapat memperoleh kepuasan yang diingikan.