• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN YANG BERPENGARUH TERHADAP PENJUALAN RUMAH PADA INDUSTRI REAL ESTATE DI KOTA JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Sapta Budi Gunawan 990810201472 a-.pdf (4.136Mb)
    Author
    Gunawan, Sapta Budi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama ketujuh faktor bauran pemasaran berpengaruh nyata terhadap loyalitas keputusan KK penghuni real estate. Secara parsial, ada tiga faktor bauran pemasaran yang tidak berpengaruh nyata, yaitu: harga(X2), personal(X5) dan proses (X6). Sedangkan faktor bauran pemasaran yang berpengaruh nyata dan bersifat positif adalah: produk(X1), tempat (X3), promosi(X4) DAN lingkungan fisik(X7).
    URI
    http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95268
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12455]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository