• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN GODSPEED APPAREL JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    LUTFI FAJAR HIDAYATULLAH 130810201035.pdf SDH.pdf (2.927Mb)
    Author
    HIDAYATULLAH, LUTFI FAJAR
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Godspeed Apparel merupakan perusahaan pakaian yang menjual berbagai jenis pakaian mulai dari kaos, kemeja, celana, jaket dan berbagai macam asesoris seperti topi , gelang dan tas. Keanekaragaman produk dan desain model yang diberikan Godspeed Apparel memiliki cirri khas tersendiri. Oleh karena itu Godspeed Apparel menjadi salah satu pilihan kalangan anak muda di Kabupaten Jember dalam hal fashion atau membeli pakaian. Masalah yang timbul yaitu terjadinya penjualan yang menurun atau pembelian konsumen pada Godspeed Apparel berkurang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh keempat variabel yaitu : kualitas produk, promosi, harga dan keputusan pembelian pada Godspeed Apparel. Objek pada penelitian ini adalah Godspeed Apparel Jember metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuisioner kepada konsumen Godspeed Apparel Jember sebanyak 108 responden . Metode analisis data yang digunakan menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dengan variabel bebas kualitas produk, promosi, harga, dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dengan sumber data primer. Data primer diperoleh peneliti dari objek penelitian secara langsung misalkan observasi, wawancara dan penyebaran kuisioner terhadap 108 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel behargaban kerja berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas produk, promosi dan harga dapat berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Godspeed Apparel Jember.`
    URI
    http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95254
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12397]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository