Show simple item record

dc.contributor.advisorIRAWAN, Bambang
dc.contributor.advisorINDRANINGRAT, Ketut
dc.contributor.authorYASHI, Irmanda Variana
dc.date.accessioned2019-11-25T06:23:50Z
dc.date.available2019-11-25T06:23:50Z
dc.identifier.nimNIM130810201040
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95238
dc.description.abstractKeinginan masyarakat untuk tampil cantik dan mempesona membuka peluang bisnis bagi perusahaan klinik kecantikan, hal ini terbukti dengan banyaknya berbagai klinik kecantikan yang menawarkan keunggulan dari masing-masing produknya bermunculan di Indonesia. Banyaknya klinik kecantikan yang ada pasti akan menimbulkan persaingan antar perusahaan tersebut. Ketatnya persaingan membuat Erha Skin Jember harus dapat mempertahankan konsumennya dengan melakukan penawaran yang dapat memuaskan konsumen. Keberhasilan usaha klinik kecantikan tentunya tidak terlepas dari faktor harga, promosi dan kualitas layanan yang dilakukan perusahaan. Penetapan harga yang sesuai dengan manfaat yang didapat, melakukan promosi yang dapat menarik konsumen, pemberian kualitas layanan yang terbaik dilakukan Erha Skin Jember untuk bersaing dengan kompetitor. Hal ini membuat perusahaan memerlukan strategi yang tepat dengan melihat kebutuhan dan memenuhi harapan konsumen saat ini sehingga kepuasan setelah menggunakan suatu produk dapat diperoleh dan membuat konsumen akan melakukan pembelian ulang pada produk yang sama. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh harga, promosi, dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen Erha Skin Jember. Variabel laten dalam penelitian ini adalah harga, promosi, kualitas layanan dan kepuasan. Objek yang diteliti dalam penelitian ini adalah konsumen Erha Skin Jember. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Sampel yang digunakan sebanyak 112 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan pendekatan confirmatory. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen Erha Skin Jember. Promosi memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen Erha Skin Jember, serta kualitas layanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen Erha Skin Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries130810201040;
dc.subjectHARGA, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANANen_US
dc.subjectKEPUASAN KONSUMENen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ERHA SKIN JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record