PENGARUH HARGA JUAL PRODUK DAN BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP HASIL PENJUALAN PADA INDUSTRI KECIL BENDERA DI BANYUWANGI
Author
Okta, Wasis Satriya
Metadata
Show full item recordAbstract
Berdasarkan kesimpulan di atas yang menunjukkan hasil dari analisis pengaruh harga jual dan biaya distribusi terhadap hasil penjualan, maka dapat disarankan kepada industri kecil. Bendera ini agar dalam kegiatan operasionalnya diusahakan agar tetap menstabilkan harga jual produk tersebut, dan juga menekan biaya distribusinya kalau itu memang mungkin serta terus mencari peluang daerah pemasaran yang lebih luas untuk memasarkan produknya.
Selain itu, untuk lebih meningkatkan penjualan industri kecil Bendera ini juga perlu memperhatikan faktor-faktor lain yang mempengaruhi hasil penjualan dan mencari strategi pemasaran yang lebih efektif dan tepat bagi industri kecil ini.