Show simple item record

dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi
dc.contributor.advisorAyu Wulandari, Gusti
dc.contributor.authorSatria Pamungkas, Andre
dc.date.accessioned2019-11-25T04:03:26Z
dc.date.available2019-11-25T04:03:26Z
dc.identifier.nim110810201250
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95157
dc.description.abstractSekarang ini perkembangan dunia usaha mengalami kemajuan yang sangat pesat. Setiap perusahaan berusaha untuk menciptakan produk baru atau melakukan inovasi terhadap produk yang sudah ada. Semua itu dilakukan untuk menarik minat konsumen dengan harapan agar perusahaan dapat menjadi market leader. Salah satu usaha yang dilakukan oleh perusahaan untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan melakukan strategi pemasaran.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSekarang ini perkembangan dunia usaha mengalami kemajuan yang sangat pesat.en_US
dc.titleANALISIS ELEMEN EKUITAS MEREK YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record