Show simple item record

dc.contributor.advisorWulandari, Deasy
dc.contributor.authorFivtyari Rahmaharani, Yuniar
dc.date.accessioned2019-11-25T04:00:47Z
dc.date.available2019-11-25T04:00:47Z
dc.identifier.nim130810201032 UNIVERSITAS
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95156
dc.description.abstractPersaingan ekonomi yang semakin ketat di era globalisasi menuntut perusahaan untuk dapat mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang terjadi, sehingga perusahaan dapat bersaing dan dapat mencapai tujuannya. Strategi pemasaran yang baik dibutuhkan dalam usaha pencapaian tujuan tersebut, karena hal itu dibutuhkan dalam kegiatan perusahaan memasarkan produknyaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPersaingan ekonomi yang semakin ketat di era globalisasi menuntut perusahaan untuk dapat mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang terjadi, sehingga perusahaan dapat bersaing dan dapat mencapai tujuannyaen_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI LIPSTIK LATULIPE PRO DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record