Show simple item record

dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi
dc.contributor.advisorPudjo, Didik
dc.contributor.authorYuningtiyas, Rika Hasta
dc.date.accessioned2019-11-25T03:52:37Z
dc.date.available2019-11-25T03:52:37Z
dc.identifier.nimnim 000810201049
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95143
dc.description.abstractPenelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, Keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan siswa yang mengikuti program intensif pada Lembaga bimbingan Belajar Phi-Ber@ Grup Jember serta variabel mana yang paling dominan dalam mempengaruhi kepuasan siswa tersebut. Data primer yaitu data yang pengambilannya dilakukan dengan kuesioner yang dibagikan pada responden. Sedangkan data sekunder yaitu data yang diperoleh dari intansi terkait.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Kualitas Pelayanan Kepuasan Siswaen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA YANG MENGIKUTI PROGRAM INTENSIF PADA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR PHI-BETA DI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record