Show simple item record

dc.contributor.advisorSRIONO
dc.contributor.advisorSUSANTI P
dc.contributor.authorKURNIAWAN, Indar
dc.date.accessioned2019-11-25T03:00:40Z
dc.date.available2019-11-25T03:00:40Z
dc.identifier.nimNIM020810291755
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95045
dc.description.abstract. Penelitian ini menggunakan data penjualan biaya-biaya dari masing-masing saluran distribusi, sedangkan metode pengumpulan data adalah survey dengan cara dokumentasi dan studi literatur. Metode analisis data yang digunakan adalah menggunakan metode Return Of Investment (ROI) untuk menentukan tingkat efektifitas saluran distribusi dan Coefficient Of Variation (COV) untuk menghitung beban resiko dari masing-masing saluran distribusi dengan menunjukkan resiko dari setiap unit pengembalian Dari pembahasan dan hasil analisis data menunjukkan bahwa tingkat keuntungan tertinggi dihasilkan oleh saluran distribusi produsen — agen — pedagang besar — pengecer — konsumen mempunyai rata-rata ROI sebesar 76,07%, dan tingkat resiko atau Coefficient Of Variation (COV) sebesar 82,51%, Dari hasil penelitian ini dapat diambil kesimpulan bahwa saluran distribusi yang paling efektif serta memiliki tingkat resiko kecil adalah saluran distribusi dari Produsen — Agen — Pedagang Besar — Pengecer — Konsumen dan uga tidak menutup kemungkinan bisa mengembangkan saluran distribusi dad Produsen — Agen -Pengecer — Konsumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries020810291755;
dc.subjectSALURAN DISTRIBUSIen_US
dc.subjectPRODUK SHAMPOOen_US
dc.subjectPT. UNILEVER INDONESIA Tbk. DI SURABAYAen_US
dc.titleEVALUASI EFEKTIFITAS SALURAN DISTRIBUSI PRODUK SHAMPOO PADA PT. UNILEVER INDONESIA Tbk. DI SURABAYAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record