Show simple item record

dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi
dc.contributor.authorPermata Sari, Endah Dewi
dc.date.accessioned2019-11-25T02:35:17Z
dc.date.available2019-11-25T02:35:17Z
dc.identifier.nim13081201258
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95010
dc.description.abstractPerilaku masyarakat Indonesia semakin berkembang salah satunya dengan kebiasaannya yang lebih suka makan diluar dari pada di rumah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis citra sebuah usaha warung lesehan Pak Haji Sholeh di Tongas Kabupaten Probolinggo di mata konsumennya.en_US
dc.titlePENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN REALITION SHIP MARKETING SERTA WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND IMAGE WARUNG LESEHAN PAK H. SHOLEH DI TONGAS KABUPATEN PROBOLINGGOen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record