PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN BERDASARKAN FAKTOR PALING DOMINAN MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN UNTUK MEMAKAI JASA ANGKUTAN KERETA API PADA PT. KERETA API PADA PT. KERETA API INDONESIA DAOP IX JEMBER
Author
Prabowo, Wisnu Bagus
Metadata
Show full item recordAbstract
Penelitian dengan judul "PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN BERDASARKAN FAKTOR YANG PALING DOMINAN MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN UNTUK MEMAKAI JASA ANGKUTAN KERETA API PADA PT. KERETA API INDONESIA DAOP IX JEMBER" memiliki tujuan yaitu untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh antara faktor produk, harga, pelayanan dan promosi terhadap sikap konsumen baik secara simultan maupun parsial dan faktor yang paling dominan tersebut. Penelitian ini dilakukan pada PT. Kereta Api Indonesia Daerah Operasi IX di Jember untuk segmen produk angkutan penumpang dengan periode penelitian pada bulan Juli 2003 sampai dengan bulan Agustus 2003.