• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KAIN BATIK LOKAL PADA UD. TATSAKA DI BANYUWANGI

    Thumbnail
    View/Open
    Jatmiko Adi Saputro - 130810201304.pdf (1.908Mb)
    Author
    Saputro, Jatmiko Adi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Konsep pemasaran sekarang ini menjadi lebih nyata dan para pelaku usaha melakukan persaingan yang sangat ketat untuk mengambil simpati para konsumen dan mempengaruhi pertimbangan mereka untuk dapat menerima produk yang dihasilkan sehingga dapat berpengaruh pada perilaku konsumen dan pengambilan keputusan mereka. Pemahaman akan perilaku konsumen sangat penting bagi perusahaan untuk mengetahui perubahan yang terjadi pada konsumen. Proses pengambilan keputusan merupakan sebuah pendekatan penyelesaian masalah pada kegiatan manusia untuk membeli suatu barang atau jasa dalam memenuhi kebutuhan. Kualitas produk, kualitas layanan dan harga merupakan hal yang perlu mendapat perhatian utama dari perusahaan, mengingat kualitas produk, kualitas layanan dan harga mempunyai hubungan yang berkaitan erat dengan keputusan pembelian konsumen. Setiap perusahaan atau produsen memiliki ukuran kualitas dan harga yang akan menunjang peningkatan pengembangan pasar. Penelitian ini merupakan penelitian explanatory research yaitu untuk menganalisis hubungan-hubungan antar satu variabel dengan variabel lainnya atau bagaimana suatu variabel memengaruhi variabel lainnya. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan serta harga terhadap keputusan pembelian konsumen kain batik lokal pada UD. Tatsaka di Banyuwangi. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat Banyuwangi yang melakukan pembelian produk kain batik pada UD. Tatsaka di Banyuwangi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen kain batik lokal di UD. Tatsaka Banyuwangi, sedangkan kualitas layanan secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen kain batik lokal di UD. Tatsaka Banyuwangi. Secara silmutan kualitas produk, kualitas layanan, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen kain batik lokal di UD. Tatsaka Banyuwangi.
    URI
    http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94958
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12397]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository