Show simple item record

dc.contributor.advisorSunardi
dc.contributor.authorHASANAH, USWATUN
dc.date.accessioned2019-11-25T01:53:34Z
dc.date.available2019-11-25T01:53:34Z
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94907
dc.description.abstractPraktek kerja nyata ini dilakukan pada Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Jember, yang bertempatan di jalan karimata no. 115 Jember. Menghasilakn suatu kesimpulan tentang tugas akhir yang berjudul Prosedur Pengadaan Barang Pada Dinas Koprasi dan Usaha Mikro Kabupaten Jember. Dimana Prosedur Pengadaan Barang Pada Dinas Koprasi dan Usaha Mikro Kabupaten Jember disimpulkan sebagai berikut: 1. Mengajukan surat permintaan penawaran kepada perusahaan yang dituju/ dimaksud atau lelang. 2. Ada surat penawaran pengadaan barang yang dikirim oleh pihak perusahaan yang ditujukan kepada kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Jember 3. Surat penunjukan rekaan yang ditujukan kepada Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Jember 4. Menentukan Panitia/Pejabat pengadaan barang yang akan mengadakan barang pada Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Jember 5. Surat perintah kerja ditujukan kepada staf atau karyawan yang berwenang terhadap pengadaan barang oleh Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Jember 6. Setelah surat perintah kerja dikeluarkan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Jember mengirim surat pesanan kepada perusahaan yang dituju 7. Melaksanakan berita acara pemeriksaan barang yang telah di pesan di gudang, yang dilakukan oleh kedua belah pihak.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectADMINISTRASI PENGADAANen_US
dc.subjectBARANGen_US
dc.subjectKOPERASI DAN USAHA MIKROen_US
dc.titlePROSEDUR ADMINISTRASI PENGADAAN BARANG PADA DINAS KOPERASI DAN USAHA MIKRO KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record