Show simple item record

dc.contributor.advisorIka Barokah
dc.contributor.advisorGusti Wulandari
dc.contributor.authorYuniarta, Frizky
dc.date.accessioned2019-11-25T01:11:58Z
dc.date.available2019-11-25T01:11:58Z
dc.identifier.nim130810201126
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94804
dc.description.abstractPerkembangan Teknologi memberikan dampak terhadap bidang ekonomi terutama dalam bidang jasa seperti yang sudah terjadi jual beli online, bisnis online, onlineshop ojek online dan lainnya. Semakin berekembangnya zaman di era modern saat ini banyak masyarakat yang sebagai konsumen maupun pelanggan membutuhkan kenyamanan yang efektif dan efisien dalam memilih produk jasa yang ditawarkan oleh perusahaan. Bisnis ekspedisi atau lebih sering disebut pengiriman merupakan bisnis yang terkena dampak positif dari perkembangan ekonomi yang berbasis teknologien_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectonlineshop ojek online dan lainnyaen_US
dc.titlePengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Pengiriman Paket Pada PT JNE Express Cabang Jember Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Interveningen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record