Show simple item record

dc.contributor.advisorDiah Yulisetiarini, Diah
dc.contributor.advisorSriono
dc.contributor.authorElla Permatasari, Ella
dc.date.accessioned2019-11-22T09:03:31Z
dc.date.available2019-11-22T09:03:31Z
dc.identifier.nim130810201081
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94789
dc.description.abstractIndonesia dikenal sebagai negara berkembang yang menjadi pasar potensial saat ini. Kondisi tersebut menyebabkan persaingan yang begitu ketat dalam dunia usaha. Meningkatnya intensitas persaingan menuntut setiap pelaku usaha untuk selalu memperhatikan kebutuhan dan keinginan konsumen serta memanfaatkan peluang bisnis yang ada. Industri yang berkembang di Indonesia saat ini adalah industri kosmetik. Melihat pertumbuhan penduduk wanita yang meningkat, perusahaan industri kosmetik mendapat peluang besar dalam memasarkan produknya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectretail outlet,explanatory research,en_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN KOSMETIK WARDAH DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record