PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN RESTORAN KFC CABANG JEMBER
Author
Nurullia Syafitri, Anisah
Metadata
Show full item recordAbstract
Setiap perbaikan kualitas produk akan mempengaruhi kepuasan. Oleh karena
pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan koefisien regresinya positif,
maka memberikan makna karena setiap kenaikan kualitas produk akan
meningkatkan kepuasan. Sebaliknya penurunan kualitas produk akan
mengakibatkan penurunan kepuasan. Setiap perbaikan citra merek akan mempengaruhi kepuasan. Oleh karena pengaruh citra merek terhadap kepuasan koefisien regresinya positif, maka memberikan makna karena setiap kenaikan citra merek akan meningkatkan
kepuasan. Sebaliknya penurunan citra merek akan mengakibatkan penurunan
kepuasan. Setiap perbaikan kualitas produk akan mempengaruhi loyalitas konsumen.
Oleh karena pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen koefisien
regresinya positif, maka memberikan makna karena setiap kenaikan kualitas
produk akan meningkatkan loyalitas konsumen. Sebaliknya penurunan
kualitas produk akan mengakibatkan penurunan loyalitas konsumen. Setiap perbaikan citra merek akan mempengaruhi loyalitas konsumen. Oleh
karena pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen koefisien regresinya
positif, maka memberikan makna karena setiap kenaikan citra merek akan
meningkatkan loyalitas konsumen. Sebaliknya penurunan citra merek akan
mengakibatkan penurunan loyalitas konsumen.