Show simple item record

dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi
dc.contributor.advisorMufidah, Ana
dc.contributor.authorNurullia Syafitri, Anisah
dc.date.accessioned2019-11-22T09:00:53Z
dc.date.available2019-11-22T09:00:53Z
dc.identifier.nimNIM 130810201019
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94783
dc.description.abstractBerdasarkan hasil analisis dan pembahasan yang telah peneliti jelaskan makadapat disimpulkan sebagai berikut: 1. Setiap perbaikan kualitas produk akan mempengaruhi kepuasan. Oleh karena pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan koefisien regresinya positif, maka memberikan makna karena setiap kenaikan kualitas produk akan meningkatkan kepuasan. Sebaliknya penurunan kualitas produk akan mengakibatkan penurunan kepuasan. 2. Setiap perbaikan citra merek akan mempengaruhi kepuasan. Oleh karena pengaruh citra merek terhadap kepuasan koefisien regresinya positif, maka memberikan makna karena setiap kenaikan citra merek akan meningkatkan kepuasan. Sebaliknya penurunan citra merek akan mengakibatkan penurunan kepuasan. 3. Setiap perbaikan kualitas produk akan mempengaruhi loyalitas konsumen. Oleh karena pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen koefisien regresinya positif, maka memberikan makna karena setiap kenaikan kualitas produk akan meningkatkan loyalitas konsumen. Sebaliknya penurunan kualitas produk akan mengakibatkan penurunan loyalitas konsumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREKen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN RESTORAN KFC CABANG JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record