Show simple item record

dc.contributor.advisorAMINAH
dc.contributor.authorSUDIARTUTIK, Arrik Salfiyah
dc.date.accessioned2019-11-22T08:57:21Z
dc.date.available2019-11-22T08:57:21Z
dc.identifier.nimNIM980803101070
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94775
dc.description.abstractABSTRAC : Dari hasil Praktek Kerja Nyata yang telah dilaksanakan pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia Universitas Jember dalam bidang administrasi pada unit usaha simpan pinjam maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut : 1. pelaksanaan prosedur administrasi peminjaman pada unit simpan pinajm merupakan suatu rangkaian kegiatan atau kerjasama antara koperasi dan anggota-anggotanya rnulai dari pengajuan menjadi anggota, permohonan pinjaman yang ditandatangani oleh pimpinan unit kerja dan bendaharawan gaji yang dilampiri dengan surat perjanjian hutang yang diketahui oleh ahli warts dan surat kuasa pemotongan gaji; 2. dalam administrasi peminjaman pada unit simpan pinjam diperlukan prosedur yang haws diketahui oleh para peminjam dalam mengajukan peminjaman uang. Prosedur-prosedur dalam administrasi peminjaman uang pada unit simpan pinjam adalah sebagai berikut : a peminjam sudah menjadi anggota KPRI-UNEJ; b. mengisi formulir permohonan kredit uang yang harus ditandatangani oleh Pimpinan Fakultas, Bendaharawan, Peminjam dan Ketua dari KPRI-UNE1; c. mengisi formulir perjanjian hutang uang yang hams ditandatangani oleh Bendaharawan Gaji, Ahli Waris, Peminjam dan Ketua dari KPRI-UNEJ, d. mengisi formulir surat kuasa pemotongan gaji yang harus ditandatangani oleh Bendaharawan Gaji, Peminjam dan Pengurus KPRI-UNEJ.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries980803101070;
dc.subjectADMINISTRASI PEMINJANIAN SIMPAN PINJAM , KPRI-UNEJ.en_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMINJANIAN PADA UNIT USAHA SIMPAN PINJAM KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA UNIVERSITAS JEMBER.en_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record