Show simple item record

dc.contributor.advisorEFFENDI, Rochman
dc.contributor.advisorKUSTONO, Alwan Sri
dc.contributor.authorSAKDIYAH, Lifatin
dc.date.accessioned2019-11-22T08:17:53Z
dc.date.available2019-11-22T08:17:53Z
dc.identifier.nimNIM130810301063
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94726
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisa penerimaan dan penggunaan e-learning dengan menggunakan pendekatan Theory of Planned Behavior (TPB) pada mahasiswa akuntansi Universitas Jember. Data yang diperoleh berupa data primer yang diperoleh secara langsung pada objek penelitian melalui menyampaikan kuesioner melalui personal chat baik melalui sosial media maupun e-mail. Kemudian, responden dapat mengakses dan mengisi kuesioner secara online melalui link kuesioner yang telah diberikan. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan alat uji SmartPLS. Hasil analisis menunjukan bahwa dengan menggunakan metode TPB dapat diketahui hubungan niat perilaku dan kontrol perilaku terhadap perilaku penerimaan dan penggunaan e-learning oleh mahasiswa akuntansi Universitas Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries130810301063;
dc.subjectPenerimaan Penggunaan E-Learning dan TPBen_US
dc.titleANALISIS PENERIMAAN PENGGUNAAN E-LEARNING DENGAN PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (TPB) PADA MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record