Show simple item record

dc.contributor.advisorPurnamie Titisari, Purnamie
dc.contributor.advisorChairul Saleh, Chairul
dc.contributor.authorA. Cheryn Dearlitha R., A. Cheryn
dc.date.accessioned2019-11-22T08:16:47Z
dc.date.available2019-11-22T08:16:47Z
dc.identifier.nim130810201217
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94723
dc.description.abstractPerubahan global yang terjadi secara cepat berdampak pada perubahan sistem pemerintahan di Indonesia. Perubahan sistem pemerintahan ini dilakukan agar bangsa Indonesia tidak tertinggal dan memiliki daya saing dalam pergaulan masyarakat internasional. Selama beberapa belas tahun terakhir, pemerintah Indonesia sedang berusaha untuk mewujudkan sistem pemerintahan demokrasi yang bersih melalui tata pemerintahan yang baik (Good Governance). Di Indonesia, Good Governance diatur dalam UU No. 30 Tahun 2014 tentang Administrasi Pemerintahan. Menurut UU No. 30 Tahun 2014 tentang Administrasi Pemerintahan disebutkan bahwa ada delapan asas-asas umum pemerintahan yang baik, salah satunya adalah asas pelayanan yang baik. Pelayanan yang dimaksud adalah pelayanan kepada publiken_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectGood Governance, exploratory research dan explanatory researchen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUASAN MASYARAKAT PADA PELAYANAN KANTOR KECAMATAN KRAKSAAN KABUPATEN PROBOLINGGOen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record