Show simple item record

dc.contributor.advisorDeasy Wulandari
dc.contributor.advisorMarmono Singgih
dc.contributor.authorUlfiah, Nilam Rosyidatul
dc.date.accessioned2019-11-22T07:30:12Z
dc.date.available2019-11-22T07:30:12Z
dc.identifier.nim130810201110
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94655
dc.description.abstractPersaingan yang semakin ketat menuntut setiap pelaku usaha berlomba-lomba memenangkan posisi perusahaannya diatas kedudukan pesaing baik sejenis maupun tidak sejenis guna untuk menarik dan mempertahankan konsumennya. Keberhasilan perusahaan dalam menumbuhkan minat pembelian tidak terlepas dari beberapa faktor diantaranya brand image, word of moth dan harga. Brand image positif di benak konsumen akan memicu minat pembelian ulang konsumen, sedangkan pengalaman konsumen setelah melakukan pembelian umumnya konsumen akan menceritakan kepada konsumen lain atas apa yang dialaminya dan komunikasi ini sering disebut dengan Word of mouth serta dalam sisi lain harga sangat penting untuk menumbuhkan minat pembelian ulang dikarenakan kesuaian harga dengan manfaat yang didapatkan konsumen akan memberikan value kepada konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan word of mouth serta harga terhadap minat pembelian ulang produk Amanda Brownies Jember. Penelitian ini merupakan explanatory research. populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Amanda Brownies Jember. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan cara purposive sampling, dengan kriteria konsumen yang telah berumur 17 tahun dan telah melakukan pembelian lebih dari 1 kali. Jumlah sampel sebanyak 120 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian yang telah dilakukan diperoleh hasil yang menunjukkan bahwa brand image berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang dilihat dari nilai signifikansi < 0,025 yaitu sebesar 0,002; word of mouth berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang dilihat dari nilai signifikansi <0,025 yaitu sebesar 0,000; harga berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang dilihat dari nilai signifikansi <0,025 yaitu sebesar 0,003. Sehingga dapat disimpulakan bahwa brand image dan word of mouth serta harga berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang produk Amanda Brownies Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectWord Of Mouthen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectMinat Pembelian Ulangen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH SERTA HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK AMANDA BROWNIES JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record