Show simple item record

dc.contributor.advisorWulandari, Deasy
dc.contributor.advisorSubagio, N. Ari
dc.contributor.authorPrista, Helvi Bella Yuninta
dc.date.accessioned2019-11-21T07:59:00Z
dc.date.available2019-11-21T07:59:00Z
dc.identifier.nim140810201211
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94544
dc.description.abstractPengaruh Sense Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan menunjukkan hubungan yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Sense Marketing yang baik akan meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Pengaruh Feel Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan menunjukkan hubungan yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Feel Marketing yang baik akan meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Pengaruh Think Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan menunjukkan hubungan yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Think Marketing yang baik akan meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Pengaruh Act Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan menunjukkan hubungan yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Act Marketing yang baik akan meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Pengaruh Relate Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan menunjukkan hubungan yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Relate Marketing yang baik akan meningkatkan Loyalitas Pelanggan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectExperiental Marketing Loyalitas Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Ud. Purnama Jati Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record