Show simple item record

dc.contributor.advisorSuwardi
dc.contributor.advisorWahyono, Hadi
dc.contributor.authorIrawati, S.Faizah
dc.date.accessioned2019-11-21T07:23:29Z
dc.date.available2019-11-21T07:23:29Z
dc.date.issued2004-03
dc.identifier.citationharvard styleen_US
dc.identifier.nim990810201337
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94534
dc.description.abstractPenelitian Ini Menjelaskan Tentang Masalah Yang Dihadapi Oleh Perusahaan Yang Bergerak Dibidang Otomotif Khususnya Penjualan Sepeda Motor Adalah Tingkat Penjualan Yang Masih Berfluktuasi , Walaupun Perusahaan Telah Cukup Melakukan Usaha Untuk Meningkatkan Penjualan .en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Universitas Jemberen_US
dc.subjectManajemen Periklananen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Biaya Periklanan, Biaya Personal Selling Dan Biaya Promosi Penjualan Terhadap Volume Penjualan Pada UD. Jaya Abadi Motor Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record