Show simple item record

dc.contributor.advisorDESTARI, Fajar
dc.contributor.authorNAHDATI, Iqklilna
dc.date.accessioned2019-11-18T08:07:25Z
dc.date.available2019-11-18T08:07:25Z
dc.date.issued2019-07-08
dc.identifier.nim160803102021
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94428
dc.description.abstractBerdasarkan Praktek Kerja Nyata (PKN) yang telah dilaksanakan pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Jember, maka dapat diambil kesimpulan dalam POS (Prosedur Operasional Standar) pencairan dana bantuan PIP SD dan SMP ada 3 macam cara pencairan dana PIP (Program Indonesia Pintar) a. Pencairan dana PIP non ATM. b. Pencairan dana PIP secara kolektif. c. Pengambilan kartu ATM (Anjungan Tunai Mandiri). Dengan adanya 3 macam POS (Prosedur Operasional Standar) maka yang saya lakukan adalah sebagai berikut : a. Membantu para penerima PIP untuk mencairkan dana bantuan. b. Memeriksa kelengkapan berkas yang telah diserahkan. c. Pengecekan saldo pada buku tabungan, atau pengecekan ATM penerima PIP. d. Menyimpan persyaratan yang telah di validasi.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectAdministrasi Keuanganen_US
dc.subjectPROSEDUR OPERASIONAL STANDARen_US
dc.subjectDANA BANTUANen_US
dc.subjectPROGRAM INDONESIA PINTARen_US
dc.titlePos ( Prosedur Operasional Standar ) Pencairan Dana Bantuan Program Indonesia Pintar ( PIP ) SD Dan SMP Di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiDiploma III Administrasi Keuangan
dc.identifier.kodeprodi0803102


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record