Show simple item record

dc.contributor.advisorSularso, Andi
dc.contributor.advisorTitisari, Purnamie
dc.contributor.authorArafat, Khomeini
dc.date.accessioned2019-11-18T02:44:45Z
dc.date.available2019-11-18T02:44:45Z
dc.date.issued2005-12-24
dc.identifier.nim010810201295
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94411
dc.description.abstractBerdasarkan formulasi matrik Swot dapat dipilih penggunaan strategi perusahaan berdasarkan beberapa alternatif strategi yang dapat menunjang strategi stabilitas atau pertumbuhan.Strategi yang dipilih adalah strategi S-O yang merupakan strategi yang emggunakan kekuatan (Strengh)yang dimiliki perusahaan untuk memanfaatkan peluang yaitu dengan mempertahankan harga mie Sedap,mempertahankan kualitas produk mie sedap,meningkatkan promosi PT Wings Surya Cabang jember.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectSwoten_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.titlePenerapan Analisis Swot Sebagai Dasar Pemilihan Strategi Pemasaran Pada PT Wings Surya Cabang Jember.en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record