Show simple item record

dc.contributor.advisorWISASONGKO
dc.contributor.authorSANTI, Amalia Mustafida
dc.date.accessioned2019-11-15T01:48:39Z
dc.date.available2019-11-15T01:48:39Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.nimNIM020103101107
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94363
dc.description.abstractDalam jasa penerbangan,frontliners memegang peranan utama yang harus memiliki keahlian, kecakapan serta kedisiplinan. Selain itu, seorang frontliners harus mampu dan menguasai bahasa Inggris sebagai elemen dasar agar dapat membangun komunikasi satu arah dengan penumpang yang nota bene sangat majemuk. Penguasaan ini meliputi empat kemampuan dasar yaitu speaking (berbicara), reading (membaca) writing (menulis), listening (mendengarkan), dan dua kemampuan penunjang yaitu vocabulary (perbendaharaan kata), dan structure (tata bahasa).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries020103101107;
dc.subjectBahasa Inggrisen_US
dc.subjectMeningkatkan Mutu Pelayananen_US
dc.subjectCheck-Inen_US
dc.titlePenggunaan Bahasa Inggris Dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Dalam Proses Check-In Pada P.T Merpati Nusantara Airlines di Juanda International Airport Surabayaen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record