Show simple item record

dc.contributor.advisorMARDIATI, Yayuk
dc.contributor.advisorFITRIYAH, Chumi Zahroul
dc.contributor.authorSAPUTRI, Desi
dc.date.accessioned2019-11-12T06:19:59Z
dc.date.available2019-11-12T06:19:59Z
dc.date.issued2019-07-04
dc.identifier.nim150210204151
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94189
dc.description.abstractModel discovery learning merupakan salah satu model pembelajaran yang memberikan kesempatan pada siswa untuk belajar mandiri, aktif serta mengembangkan kemampuan berpikir kritisnya dengan menemukan sendiri prinsip atau konsep berdasarkan informasi yang dia dapatkan. Kemampuan berpikir kritis pada siswa kelas IV di SDN 1 Tegalsari Banyuwangi masih rendah, hal itu dapat dilihat pada rata-rata hasil tes keterampilan berpikir kritis yaitu sebesar 64,00 dan 60,03 dengan kategori cukup . Hal tersebut ditinjau dari kurangnya inovasi guru dalam menerapkan model pembelajaran yang mampu melatih siswa untuk belajar aktif dan mampu berpikir kritis.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectModel Discovery Learningen_US
dc.titlePengaruh Model Discovery Learning terhadap Kemampuan Bepikir Kritis Tema Indahnya Keragaman di Negeriku pada Siswa Kelas IV di SDN 1 Tegalsari Banyuwangien_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Guru Sekolah Dasar
dc.identifier.kodeprodi0210204


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record