Show simple item record

dc.contributor.advisorYULIATI, Nanik
dc.contributor.advisorINDAH B, Luh Putu
dc.contributor.authorFAJRI, Delia Nuralita
dc.date.accessioned2019-11-07T03:44:11Z
dc.date.available2019-11-07T03:44:11Z
dc.date.issued2019-05-08
dc.identifier.nim150210205106
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94034
dc.description.abstractPelaksanaan asesmen sangat penting dilakukan untuk mengetahui perkembangan masing-masing anak didik, dari perkembangan moral agama, kognitif, bahasa, sosial emosional, fisik motorik dan seni. Penelitian ini akan membahas tentang asesmen dari yang pertama yaitu perencanaan asesmen dan proses asesmen. Perencanaan asesmen menuntut guru untuk memahami penilaian yang tepat yang akan diberikan kepada anak. Proses asesmen yaitu pembentukan penilaian yang dilakukan oleh guru kelas yang dilakukan setiap hari pada saat pembelajaran berlangsung dan dibuat dengan kesepakatan yang telah disetujui bersama. Berdasarkan hasil asesmen setiap hari yang di dapatkan belum digunakan sebagai informasi harian perkembangan anak didik kepada orang tua. Model asesmen yang digunakan juga harus sesuai dengan kebutuhan pembelajaran di TK Dharma Wanita Tegal Gede.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.subjectAnalisis Pelaksanaan Asesmen Perkembangan Anak Pada Anak Kelompok A2 Di TK Dharma Wanita Tegal Gede Tahun Ajaran 2018-2019en_US
dc.titleAnalisis Pelaksanaan Asesmen Perkembangan Belajar Anak Pada Anak Kelompok A2 Di TK Dharma Wanita Tegal Gede Tahun Ajaran 2018-2019en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPENDIDIKAN GURU PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
dc.identifier.kodeprodi0210205


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record