Show simple item record

dc.contributor.advisorYULIATI, Nanik
dc.contributor.advisorSuhartiningsih
dc.contributor.authorLESTARI, Alfiani Tri
dc.date.accessioned2019-11-07T03:24:21Z
dc.date.available2019-11-07T03:24:21Z
dc.date.issued2019-07-10
dc.identifier.nim150210205008
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94031
dc.description.abstractBerdasarkan hasil dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa Kosakata yang awalnya tidak ketahui anak, setelah diberikan perlakuan atau treatment ternyata memiliki peningkatan. Terutama untuk kelompok B TK Al-Ghoffar Muncar Kabupaten Banyuwangi sebagai kelompok eksperimen yaitu kelompok B2. Nilai rata-rata kelompok eksperimen sebelum perlakukan (treatment) sebesar 59,03, setelah diberikan treatment berupa buku cerita bergambar penguasaan kosakata meningkat dengan rata-rata sebesar 81,25. Pada kelompok kontrol sebelum treatment sebesar 59.72 setelah diberikan treatment berupa media kertas bergambar penguasaan kosakata meningkat dengan rata-rata sebesar 69.44. Hal ini dapat disimpulkan bahwa media buku cerita bergambar yang diterapkan dikelas eksperimen lebih berpengaruh terhadap penguasaan kosakata anak usia dini dibandingkan media kertas bergambar yang diterapkan pada kelas kontrol di Tk Al-Ghoffar Muncar Kabupaten Banyuwangi Tahun Pelajaran 2018/2019.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikanen_US
dc.subjectMedia Buku Cerita Bergambaren_US
dc.titlePengaruh Penggunaan Media Buku Cerita Bergambar Terhadap Penguasaan Kosakata Anak Usia Dini Kelompok B di TK Al-Ghoffar Muncar Kabupaten Banyuwangi Tahun Pelajaran 2018/2019en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
dc.identifier.kodeprodi0210205


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record