Pengaruh Model Project-Based Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas Iv Tema Indahnya Keragaman Di Negeriku Di Sdn Rambipuji 02 Jember
dc.contributor.advisor | .Muchtar, Imam | |
dc.contributor.advisor | Rahayu | |
dc.contributor.author | Pitaloka, Yohana | |
dc.date.accessioned | 2019-10-11T07:00:57Z | |
dc.date.available | 2019-10-11T07:00:57Z | |
dc.date.issued | 2019-10-11 | |
dc.identifier.nim | 150210204061 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93433 | |
dc.description.abstract | Kegiatan pembelajaran dalam Kurikulum 2013 tidak hanya menekankan pada ranah kognitif, tetapi juga menekankan pada ranah afektif dan psikomotorik. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Pengaruh Model Project-Based Learning | en_US |
dc.title | Pengaruh Model Project-Based Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas Iv Tema Indahnya Keragaman Di Negeriku Di Sdn Rambipuji 02 Jember | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan