Show simple item record

dc.contributor.advisorSUKARNO, Hari
dc.contributor.authorYULITASARI, Mirtha
dc.date.accessioned2019-10-09T08:46:11Z
dc.date.available2019-10-09T08:46:11Z
dc.date.issued2019-10-09
dc.identifier.nim160803102028
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93287
dc.description.abstractBerdasarkan dari hasil Praktek Kerja Nyata (PKN) yang telah dilaksanakan pada PT.Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Cabang Jember, maka dapat disimpulkan Peran Customer Servise Dalam Pelayanan Aduan Jasa Keuangan pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Cabang Jember sudah dilakanakan sesuai dengan standart operating prosedur. Pelaksanaannya meliputi: membantu memberi informasi kepada nasabah tentang persyaratan pembukaan tabungan,membantu nasabah dalam pengisian formulir pembukaan rekening, menerima aduan nasabah tentang kendala yang dihadapi, membantu menyiakan aplikasi pembukaan rekening tabungan dengan menyediakan speciment, membantu menyediakan slip setoran, membantu menyerahkan buku tabungan pada tabungan, membantu pengisian slip penarikan dan tanda tangan bagian belakang slip penarikan, membantu memeriksa kebenaran pengisian formulir aplikasi pembukaan rekening tabugan membantu penutupan rekening tabungan dan slip setoran yang dicocokan dengan identitas penabung, membantu menyediakan dan pengisian formulir penutupan tabungan, pelayanan aktivitas pelayanan nasabah (customer service) dalam menangani aduan jasa keuangan atau komplain nasabah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPeran Customer Service Aduan Jasaen_US
dc.titlePeran Customer Service dalam Pelayanan Aduan Jasa Keuangan Pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Cabang Jemberen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record