waktu, yaitu risiko timbulnya kemacetan di sekitar lokasi proyek dan respon risiko yang dapat dilakukan adalah dengan cara cara melakukan pengaturan jadwal pengecoran atau pengiriman material dilakukan pada malam hari.
dc.contributor.author | Salim Novel | |
dc.date.accessioned | 2013-12-17T02:21:30Z | |
dc.date.available | 2013-12-17T02:21:30Z | |
dc.date.issued | 2013-12-17 | |
dc.identifier.nim | NIM091910301008 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/9320 | |
dc.description.abstract | Re-Desain Master Plan Universitas Jember 2005-2015 menyebutkan bahwa rencana penempatan bundaran lalu-lintas pada persimpangan pintu masuk utama Kampus UNEJ. Bundaran dipilih karena memiliki beberapa manfaat dan memberikan keuntungan dalam meniadakan atau mengurangi titik-titik konflik pada suatu persimpangan. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan detail desain rancangan dan melakukan analisis secara teknis unjuk kerja kinerja bundaran lalu-lintas untuk pola sirkulasi maksimum yaitu satu akses masuk Kampus UNEJ | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 091910301008; | |
dc.subject | Bundaran lalu-lintas | en_US |
dc.title | waktu, yaitu risiko timbulnya kemacetan di sekitar lokasi proyek dan respon risiko yang dapat dilakukan adalah dengan cara cara melakukan pengaturan jadwal pengecoran atau pengiriman material dilakukan pada malam hari. | en_US |
dc.type | Other | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Engineering [4096]
Koleksi Skripsi Fakultas Teknik