• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Persepsi Siswa Tentang Keterampilan Menjelaskan Guru Terhadap Pemahaman Materi Akuntansi

    Thumbnail
    View/Open
    Westin Mahesti-140210301005_1.pdf (1.975Mb)
    Date
    2019-10-07
    Author
    MAHESTI, Westin
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Hasil penelitian menunjukkan bahwa analisis regresi linier sederhana menghasilkan persamaan Y = -5,308 + 0,545X dengan nilai sebesar 0,813, nilai sebesar 243,826, sebesar 4,013 pada taraf signifikansi 0,05 dengan kriteria pengujian yaitu jika > maka Ho ditolak. Hal tersebut menunjukkan persepsi siswa tentang keterampilan menjelaskan guru memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pemahaman materi akuntansi dengan besaran pengaruh sebesar 81,3%, sedangkan sisanya 18,7% dipengaruhi oleh variabel bebas lainnya yang tidak diteliti.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93141
    Collections
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education [15466]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository