Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Terhadap Kemampuan Multirepresentasi Siswa Dalam Pembelajaran Hukum Newton Di SMA
dc.contributor.advisor | MAHARDIKA, I | |
dc.contributor.advisor | MARYANI | |
dc.contributor.author | ANISA, Dwi | |
dc.date.accessioned | 2019-09-20T04:07:16Z | |
dc.date.available | 2019-09-20T04:07:16Z | |
dc.date.issued | 2019-09-20 | |
dc.identifier.nim | 150210102003 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92888 | |
dc.description.abstract | Ada pengaruh yang signifikan model pembelajaran Guided Inquiry terhadap kemampuan representasi verbal siswa dalam pembelajaran hukum newton di SMA. Ada pengaruh yang signifikan model pembelajaran Guided Inquiry terhadap kemampuan representasi matematik siswa dalam pembelajaran hukum newton di SMA. Ada pengaruh yang signifikan model pembelajaran Guided Inquiry terhadap kemampuan representasi grafik siswa dalam pembelajaran hukum newton di SMA. Ada pengaruh yang signifikan model pembelajaran Guided Inquiry terhadap kemampuan representasi gambar siswa dalam pembelajaran hukum newton di SMA. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Model Pembelajaran Guided Inquiry | en_US |
dc.title | Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Terhadap Kemampuan Multirepresentasi Siswa Dalam Pembelajaran Hukum Newton Di SMA | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
MT-Linguistic [65]
Koleksi Tesis Linguistik