• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas Jember Pada Jasa Go- Food.

    Thumbnail
    View/Open
    Muhibban Haqul Fajri-150810201122_1.pdf (998.8Kb)
    Date
    2019-09-09
    Author
    FAJRI, Muhibban Haqul
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan Industri Jasa Indonesia memberikan efek positif, hal ini tentunya juga beriringan dengan perkembangan teknologi informasi. Dengan berkembangnya kedua elemen tersebut membuat terciptanya layanan jasa berbasis online, peluang ini tentunya dimanfaatkan salah satu perusahaan online terbesar di Indonesia yaitu PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa atau yang biasa disebut Go- Jek. Perusahaan ini membuat salah satu inovasi layanan jasa tranportasi online yang sekarang berkembang menjadi layanan jasa pesan-antar makanan atau delivery order. Dengan keberadaan layanan jasa ini tentunya dapat menciptakan peluang lapangan kerja dan meningkatkan juga pendapatan pemerintah melalui perusahaan. Pelayanan dan fasilitas yang diberikan melalui perusahaan dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan. Keberadaan perusahaan tersebut dimanfaatkan berbagai pihak termasuk pengelola UMKM dan restoran di sekitar untuk memanfaatkan dan menjadi partner dalam layanan jasa Go-Food yang sekarang menjadi trend di Indonesia khususnya mahasiswa. Perusahaan akan selalu berinovasi dan mengembangkan fitur layanan yang menjadi andalan mereka dengan memperbaiki fasilitas dan pelayanan kepada konsumen, karena untuk saat ini keberadaan perusahaan atau layanan sejenis akan menjadi saingan tersendiri bagi perusahaan. Berdasarkan fenomena tersebut, maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh apa saja yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan jasa Go-Food. Objek pada penelitian ini adalah Pengguna aplikasi Go-Food yang melakukan deliver order. Sampel dari penelitian ini berjumlah 120 responden, dengan jumlah indikator variabel yaitu 20. Metode analisis yang digunakan yaitu Analisis Regresi Linier Berganda.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92666
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12462]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository