Show simple item record

dc.contributor.advisorSUROSO, Imam
dc.contributor.advisorSUBAGIO, N. Ari
dc.contributor.authorDARMINTO, Awan
dc.date.accessioned2019-08-28T08:39:23Z
dc.date.available2019-08-28T08:39:23Z
dc.date.issued2019-08-28
dc.identifier.nim140810201184
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92275
dc.description.abstractBrand image berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan konsumen pada lampu LED Philips di Kota Jember. Dimana path analysis pada uji t terhadap hipotesis pertama menunjukan nilai yang signifikan. Hubungan yang ditunjukan oleh koefisien regresi adalah positif artinya semakin baik brand image lampu Philips yang melekat dibenak masyarakat di Kota Jember maka dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk tersebut.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBrand Image dan Kualitas Produken_US
dc.titlePengaruh Brand Image dan Kualitas Produk serta Word of Mouth terhadap Pembelian Ulang Dengan Kepercayaan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Lampu LED Philips di Kota Jember.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record