dc.description.abstract | Signora adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang peralatan rumah tangga yang berdiri sejak tahun 1996 dan berkantor pusat di kota Surabaya. Jakarta, Makassar, Semarang, dan juga agent yang tersebar di kepulauan Indonesia. SIGNORA menawarkan berbagai macam produk produk rumah tangga yang berkualitas tinggi, design cantik dan unik,selain itu harga produk yang kompetitif.
Penelitia ini bartujuan untuk megetahui faktor-faktor yang akan menentukan kepuasan konsumen antara lain kualitas produk dan harga, selain itu penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang menempati urutan pertama dalam menentukan kepuasan konsumen oven PT.Signora di kabupaten Situbondo. Objek pada penelitian ini adalah konsumen produk oven PT.Signora di kabupaten Situbondo yang sudah pernah memakai minimal lima kali. Seluruh variabel penelitian ini berjumlah 3 variabel. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Explanatory Research. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk PT.Signora di kabupaten Situbondo. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunaka metode probability sampling dengan jumlah sampel 70 responden. Metode analisis data yang di gunakan adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk yang paling berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen produk oven PT.Signora yang ada di kabupaten Situbondo. | en_US |