Show simple item record

dc.contributor.advisorYuliati, Nanik
dc.contributor.advisorSuhartiningsih
dc.contributor.authorSa’diyah, Ani
dc.date.accessioned2019-08-26T08:25:57Z
dc.date.available2019-08-26T08:25:57Z
dc.date.issued2019-08-26
dc.identifier.nim150210205015
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92198
dc.description.abstractKegiatan membaca simbol dilakukan setiap awal kegiatan sentra permulaan, pada saat kegiatan snacktime, ketika anak meletakkan barang di lokernya masingmasing, ketika kegiatan mengaji, dan lain sebagainya. Guru memberikan stimulasi sesuai dengan tingkat kemampuan anak dan sesuai dengan kegiatan yang dilakukan oleh anak. Dari kegiatan membaca simbol, anak lebih mudah mengenal huruf dari benda-benda yang ada di sekitar anak, mereka akan terbiasa merespon ketika dia menemukan huruf yang sebelumnya telah mereka ketahui, dan mereka juga dapat menghubungkan huruf menjadi kata. Dalam kegiatan membaca simbol anak tidak hanya dapat mengerti huruf, namun anak juga dapat memperoleh pemahaman kata, anak dapat memahami benda, dan anak juga dapat menyebutkan nama suatu benda. Kegiatan ini dilakukan dengan cara yang menyenangkan, sehingga anak tidak mudah bosan dan kegiatan ini juga dapat memperkuat daya ingat anak.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKemampuan Membaca Permulaan Anak Bermainen_US
dc.titleKemampuan Membaca Permulaan Anak Kelompok Bermain Pada Kegiatan Membaca Simbol Di Paud Terpadu Al Furqan Jember Tahun Ajaran 2018/2019en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record