Show simple item record

dc.contributor.advisorAGUSTINI, Aisa Tri
dc.contributor.advisorSAYEKTI, Yosefa
dc.contributor.authorFIRDAUS, Alfauzi
dc.date.accessioned2019-08-26T04:01:11Z
dc.date.available2019-08-26T04:01:11Z
dc.date.issued2019-08-26
dc.identifier.nimNIM140810301153
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92160
dc.description.abstractPenelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh layanan internet banking, mobile banking dan APMK (Alat Pembayaran Menggunakan Kartu) terhadap kinerja perbankan. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan perbankan yang telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI), sedangkan sampel yang digunakan adalah perusahaan perbankan yang telah terdaftar di BEI dari tahun 2003 sampai dengan 2017. Sumber data yang digunakan adalah data sekunder berupa laporan keuangan perusahaan perbankan. Analisis data penelitian menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS versi 24.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa masing-masing variabel yaitu internet banking, mobile banking dan APMK tidak berpengaruh terhadap kinerja perbankan. Hal ini disebabkan karena penggunaan layanan yang belum maksimal oleh nasabah yang mengakibatkan pendapatan yang didapat dari penyediaan layanan belum maksimal, sehingga belum mampu menutup biaya operasi penyediaan layanan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries140810301153;
dc.subjecte-paymenten_US
dc.subjectInternet Bankingen_US
dc.titlePengaruh Layanan Electronic Payment Terhadap Kinerja Perbankan Indonesiaen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record