Show simple item record

dc.contributor.authorKhutobah, Khutobah
dc.contributor.authorSaputri, Senny Weyara Dienda
dc.contributor.authorAisiyah, Laily Nur
dc.date.accessioned2019-08-21T07:58:25Z
dc.date.available2019-08-21T07:58:25Z
dc.date.issued2019-08-21
dc.identifier.isbn978-602-5617-46-1
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92029
dc.descriptionJember: UPT Percetakan & Penerbitan - UNEJ, 2019en_US
dc.description.abstractBuku ini terdiri atas delapan bab, yang mana pada bab-bab pertama berisi tentang konsep-konsep dasar untuk memahami pendidikan anak dalam keluarga. Bahasannya meliputi hakikat keluarga pada Bab 1, hakikat anak pada Bab 2, dan hakikat pendidikan anak dalam keluarga di Bab 3. Setelah itu, Bab 4 dan Bab 5 menyajikan tentang komunikasi keluarga dan pola asuh sebagai mekanisme dasar pendidikan anak dalam keluarga. Bab 6 dan 7 berisi tentang informasi mengenai isu-isu terkait peran keluarga dalam pendidikan anak usia dini dan faktor-faktor yang mempengaruhi pendidikan anak dalam keluarga untuk menstimulasi pemikiran mahasiswa mengenai peran penting keluarga bagi keberhasilan pendidikan di PAUD serta dinamika proses pendidikan dalam keluarga. Dengan demikian, mahasiswa dapat memahami peran penting lembaga PAUD di dalam upaya penguatan kompetensi pengasuhan melalui berbagai strategi dan langkah-langkah sebagaimana yang disajikan pada Bab 8. Sebagai tugas akhir, mahasiswa dipandu untuk mengembangkan kegiatan penguatan pengasuhan kompetensi orangtua melalui kegiatan role play.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPendidikan Anaken_US
dc.subjectKeluargaen_US
dc.titlePendidikan Anak Dalam Keluargaen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record