Penerapan Pembelajaran Inquiry Terintegrasi Collaborative Learning Berbasis Lesson Study for Learning Community Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa
dc.contributor.advisor | Hobri | |
dc.contributor.advisor | Futuhul Hadi, Alfian | |
dc.contributor.author | Kusumawati, Ratna | |
dc.date.accessioned | 2019-08-09T02:36:02Z | |
dc.date.available | 2019-08-09T02:36:02Z | |
dc.date.issued | 2019-08-09 | |
dc.identifier.nim | 170220101001 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91583 | |
dc.description.abstract | Sistem persamaan linear dua variabel merupakan pokok bahasan matematika yang sarat dengan penerapan masalah kontekstual dan kemampuan berpikir kreatif | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Penerapan Pembelajaran | en_US |
dc.title | Penerapan Pembelajaran Inquiry Terintegrasi Collaborative Learning Berbasis Lesson Study for Learning Community Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan