Analisis Kesalahan Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Menurut Polya Pokok Bahasan Luas Persegi, Persegi Panjang, Dan Segitiga Pada Siswa Kelas Ivb Sdn Karangrejo 02 Jember
dc.contributor.advisor | Sugiarti, Titik | |
dc.contributor.advisor | Satrijono, Hari | |
dc.contributor.author | Tri Wardani, Nabila | |
dc.date.accessioned | 2019-08-08T07:34:30Z | |
dc.date.available | 2019-08-08T07:34:30Z | |
dc.date.issued | 2019-08-08 | |
dc.identifier.nim | 150210204034 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91557 | |
dc.description.abstract | Tujuan pembelajaran matematika menurut kurikulum 2013 (Kemendikbud 2013) menekankan pada dimensi pedagogik modern dalam pembelajaran yaitu menggunakan pendekatan scientific (ilmiah). | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Segitiga Pada Siswa Kelas Ivb Sdn Karangrejo 02 Jember | en_US |
dc.title | Analisis Kesalahan Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Menurut Polya Pokok Bahasan Luas Persegi, Persegi Panjang, Dan Segitiga Pada Siswa Kelas Ivb Sdn Karangrejo 02 Jember | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan