• Login
    View Item 
    •   Home
    • LECTURER SCIENTIFIC PUBLICATION (Publikasi Ilmiah)
    • LSP-Texbook
    • View Item
    •   Home
    • LECTURER SCIENTIFIC PUBLICATION (Publikasi Ilmiah)
    • LSP-Texbook
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Meningkatkan Mutu Layanan Fasilitas Kesehatan

    Thumbnail
    View/Open
    F. K_Diktat_Rony P_Meningkatkan Mutu Puskesmas 2.pdf (480.2Kb)
    Date
    2019-07-12
    Author
    Prasetyo, Rony
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Seiring dengan banyaknya bermunculan klinik, dokter praktek, rumah sakit baru yang melayani pasien Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) membuat pasien bisa memilih mana pelayanan yang dirasa lebih cocok buat keluarganya. Hal ini mengharuskan dokter sebagai penyedia layanan juga harus meningkatkan mutunya sehingga pasien tetap memilih kita dan tidak berpaling pada yang lain. Manajemen mutu merupakan pengembangan ilmu ekonomi yang bisa dimanfaatkan untuk para dokter meningkatkan kualitas layanan sehingga memperkecil komplin pasien atau ketidak percayaan.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91347
    Collections
    • LSP-Texbook [217]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository