Show simple item record

dc.contributor.authorSafitri Kurnia Putri
dc.date.accessioned2013-12-16T04:38:50Z
dc.date.available2013-12-16T04:38:50Z
dc.date.issued2013-12-16
dc.identifier.nimNIM060910202011
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/9101
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh pengaruh kualitas jasa dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada CV. Lukman Jaya Media Jember secara simultan dan parsial. Data primer diperoleh melalui metode kuesioner dari 100 responden, yaitu konsumen CV. Lukman Jaya Media Jember. Data yang telah diolah kemudian di analisis dengan menggunakan rumus analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS. Pada penelitian ini analisis yang digunakan adalah uji instrument penelitian dengan uji validitas dan reabilitas, analisis regresi linear berganda, uji F, uji t serta uji asumsi klasik dengan uji multikolinieritas, heterokedastisitas, autokorelasi, dan normalitas. Berdasarkan pada hasil perhitungan, diperoleh hasil hipotesis sesuai dengan yang telah dirumuskan dan dapat dinyatakan bahwa kualitas jasa (X1) dan Harga (X2) secara simultan terhadap keputusan konsumen CV. Lukman Jaya Media sebesar 12,614 maka hipotesis nol (Ho) ditolak dan hipotesis kerja (Ha) diterima. Diketahui dari hasil uji t bahwa variabel yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap pengambilan keputusan pembelian adalah variabel harga (X2) yaitu dengan nilai t hitung sebesar 4,718. Sedangkan variabel kualitas jasa (X1) tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060910202011;
dc.subjectKualitas Jasa Dan Harga, Pembelian Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS JASA DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CV. LUKMAN JAYA MEDIA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record