Show simple item record

dc.contributor.authorRizki Putra Sambodo
dc.date.accessioned2013-12-16T04:33:09Z
dc.date.available2013-12-16T04:33:09Z
dc.date.issued2013-12-16
dc.identifier.nimNIM090910202098
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/9095
dc.description.abstractPerusahaan dalam segala aktivitasnya baik itu perusahaan kecil maupun perusahaan besar menginginkan kegiatan usahanya dapat berjalan dengan lancar, sehingga stabilitas usaha dapat terjaga yang pada akhirnya dapat mendorong dan menciptakan suatu kondisi usaha yang stabil dan dinamis sehingga tujuan perusahaan untuk memperoleh laba dapat tercapai. Selain itu, banyaknya suatu perusahaan menimbulkan adanya persaingan, sehingga perusahaan berusaha untuk menerapkan strategi pemasaran yang tepat, salah satunya dengan cara menambah atau meningkatkan saluran distribusi produknya agar produk tersebut dapat dikenal konsumen dari semua kalangan maupun daerah. Dengan adanya saluran distribusi yang baik diharapkan volume penjualan akan semakin meningkat. Metode penelitian yang digunakan adalah Analisis Data Chi-Square. Variabel independen dalam penelitian ini yaitu saluran distribusi, sedangkan variabel dependen yakni volume penjualan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel saluran distribusi berhubungan signifikan dengan volume penjualan pada perusahaan sari apel Brosem Home Industri Kota Batu.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090910202098;
dc.subjectDistribusi, Volume Penjualanen_US
dc.titlePENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN (Studi Pada Perusahaan Sari Apel Brosem Home Industri Kota Batu)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record