Show simple item record

dc.contributor.advisorSUDARYANTO
dc.contributor.advisorPARAMU, Hadi
dc.contributor.authorPANJAITAN, Ricky
dc.date.accessioned2019-05-13T02:06:19Z
dc.date.available2019-05-13T02:06:19Z
dc.date.issued2019-05-13
dc.identifier.nim120810201189
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90859
dc.description.abstractProduk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Fried Chicken di Kabupaten Jember, dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,129. Hal ini berarti semakin baik penyajian produk fried chicken yang diberikan kepada konsumen, maka akan semakin tinggi pula keputusan pembelian dari konsumen untuk membeli produk tersebut. Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Fried Chicken di Kabupaten Jember, dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,184. Hal ini berarti semakin baik promosi penjualan produk fried chicken ke masyarakat, maka akan semakin tinggi pula keputusan pembelian dari konsumen untuk membeli produk tersebut.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectProduk,Promosi Penjualan, Harga dan Lokasien_US
dc.titlePengaruh Produk, Promosi Penjualan, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Fried Chicken di Kabupaten Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record