Show simple item record

dc.contributor.advisorSUBIKI
dc.contributor.advisorPRIHANDONO, Trapsilo
dc.contributor.authorSARI, Fella Yunika
dc.date.accessioned2019-04-25T08:46:18Z
dc.date.available2019-04-25T08:46:18Z
dc.date.issued2019-04-25
dc.identifier.nim150210102097
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90688
dc.description.abstractModul fisika divalidasi oleh dua validator ahli dan satu validator pengguna mendapatkan nilai rata-rata dari ketiga validator. Nilai tersebut menunjukkan skor 90% dengan kriteria validasi dalam kategori sangat valid. Dari hasil tersebut maka dapat disimpulkan bahwa Modul Fisika berbasis Creative Problem Solving layak digunakan sebagai salah satu bahan ajar dalam pembelajaran fisika pokok bahasan Induksi Elektromagnetik.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectModul Fisika Creative Problem Solvingen_US
dc.titlePengembangan Modul Fisika berbasis Creative Problem Solving Pokok Bahasan Induksi Elektromagnetik dalam Pembelajaran Fisika di SMAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record