• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    STRATEGI PEMASARAN KORAN JAWA POS PADA PT. JEMBER INTERMEDIA PERS (RADAR JEMBER)

    Thumbnail
    View/Open
    Rachmad Hidayat.pdf (164.5Kb)
    Date
    2013-12-16
    Author
    Rachmad Hidayat
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Berdasarkan pembahasan mengenai strategi pemasaran koran jawa pos yang dilakukan PT. Jember Intermedia Pers yang berkaitan dengan tujuan penelitian yakni deskripsi mengenai Strategi Pemasaran Koran Jawa Pos Pada PT. Jember Intermedia Pers maka dapat ditarik kesimpulan: Pelaksanaan Strategi Pemasaran Pada PT. Jember Intermedia Pers sampai tahun 2010 adalah perusahaan juga mendapatkan penambahan omzet atau pendapatan yang lebih. Hal tersebut dapat ditunjukkan dengan tetap tumbuh perusahaan ini di tengah globalisasi dan persaingan bisnis yang sangat ketat. Walaupun ada halangan maupun rintangan semua dapat diatasi dengan cepat oleh PT. Jember Intermedia Pers. Strategi pemasaran yang dilakukan oleh koran jawa pos antara lain: memberikan reward-reward kepada pelanggan yang selalu berlangganan koran jawa pos. Dengan memberikan pelayanan yang semudah mungkin kepada pelanggan dan agen dalam mendapatkan koran jawa pos, dengan cara menyuplai atau mendistribusikan koran jawa pos sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Disamping itu mengadakan event-event yang melibatkan pembaca dengan cara mengadakan acara-acara yang berkaitan dengan deadline atau beritaberita daerah yang menarik, meningkatkan kualitas berita dengan cara mengangkat topik-topik berita yang uptodate. Tujuan dari pelaksanaan strategi pemasaran adalah agar target yang telah ditetapkan dapat tercapai, dan digunakan dalam menghadapi persaingan serta mempertahankan pelanggan.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/9067
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5641]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository