Show simple item record

dc.contributor.authorNur Rohman
dc.date.accessioned2013-12-16T03:53:06Z
dc.date.available2013-12-16T03:53:06Z
dc.date.issued2013-12-16
dc.identifier.nimNIM070910292033
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/9061
dc.description.abstractTipe penelitian yang digunakan peneliti adalah penelitian deskriptif. Metode deskriptif dapat diartikan prosedur pemecahan masalah yang diselidiki dengan menggambarkan atau melukiskan keadaan obyek atau obyek penelitian (seseorang,lembaga,masyarakatdan lainya) pada saat sekarang berdasarkan fakat fakta yang tampak atau sebagaimana mestinya (Hadari Nawawi,2003:63).Menurut Bogdan Taylor sebagaimana dikutip maleong (2001:3),”bahwa metode penelitian kualitatif sebagai prosedur penelitian yang menghasilkan informasi deskriptif merupakan penelitian yang dimaksudkan untuk mengumpulkan informasi semua gejala atau keadaan yang ada pada saat penelitian dilakuakan secara sistematis,factual dan akurat mengenai fakta fakta,sifat sifat,serta hubungan antar fenomena yang disilidik. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif yang dilakukan untuk menggambarkan proses pelakasanaan bauran pemasaran dalam upaya mencapai target pasar pada UD.MARIYANA Desa Tamanagung Banyuwangi. Strategi pengembangan yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Bauran pemasaran , dimana bauran pemasaran mempunyai 4 unsur yaitu produk (product), harga (price), tempat (place), promosi (promotion).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070910292033;
dc.subjectBAURAN PEMASARAN, TARGET PASAR, UD. MARIYANAen_US
dc.titlePELAKSANAAN BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENCAPAI TARGET PASAR PADA UD.MARIYANA DESA TAMANAGUNG BANYUWANGIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record