Show simple item record

dc.contributor.advisorP., Sri Handono Budi
dc.contributor.advisorSUBIKI
dc.contributor.authorUMMAH, Desita Sholikhatul
dc.date.accessioned2019-04-16T03:57:30Z
dc.date.available2019-04-16T03:57:30Z
dc.date.issued2019-04-16
dc.identifier.nim150210102104
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90519
dc.description.abstractModul pembelajaran kontekstual concept mapping berdasarkan hasil validasi pakar ahli menunjukkan kriteria validitas sangat valid dengan koefisien reliabilitas sebesar 96,60% dan berdasarkan hasil validasi pengguna menunjukkan kriteria validitas sangat valid dengan koefisien reliabilitas sebesar 85,71%. Dengan demikian modul pembelajaran kontekstual concept mapping dapat digunakan sebagai pokok bahan ajar pada materi listrik statis.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectModul Pembelajaran Kontekstual Materi Listrik Statisen_US
dc.titlePengembangan Modul Pembelajaran Kontekstual Disertai Concept mapping pada Materi Listrik Statis untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa di SMAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record